May 27, 2013

Allah Punya Rencana Lain

Allah punya rencana lain...

Itu yang selalu aku ingat. Allah punya rencana lain yang lebih baik dari ini.

Yap, hari ini, saya dinyatakan tidak lulus SNMPTN 2013. Itu artinya saya harus ikut SBMPTN 2013 nanti :)
Jujur, saya kecewa. Yah, namanya manusia, rasa kecewa pasti ada. Tapi saya berusaha positive thinking saja. Toh, jalan masuk ke Universitas masih banyak.

Sambil memberikan semangat ke teman-teman saya yang lulus lewat jalur snmptn, saya juga ikut nyemangatin teman-teman yang senasib dengan saya. Kita pasti akan menyusul mereka untuk masuk Universitas yang diinginkan!

Teman-teman saya banyak yang memberi semangat ke saya.

"Semangat yo wa! Semangat buat SBMPTN nyo!"
"Semangat wiw! Sampai ketemu di IPB nanti!"
"Good luck for both of us, wa!"

Saya terharu :') Kalian begitu peduli dengan saya. Tapi, se-kecewa apapun saya, saya nggak mau nangis dan menolak untuk nangis. haha. Toh bukan saya saja yang bernasib seperti ini, kan? :)

Tapi, diantara kata-kata semangat untuk saya, ada satu orang yang kata-katanya menyentuh hati saya. Yaitu.... ayah saya sendiri.
"Udah, dak papo dak. Masih banyak jalan yang lain. Yanda yakin lah, wawa pasti biso,"

Pas saya denger kata-kata itu, rasanya saya pengen meluk Yanda (ayah) saya sambil nangis. Tapi, itu nggak saya lakuin karena gengsi. Sampai saya buat postingan ini pun, saya selalu pingin nangis kalo ingat kata-kata yanda.
Begitu yakinnya Yanda sama saya, walaupun saya sendiri sebenarnya sedikit pesimis. Saya takut ngecewain orang tua saya. Sungguh.

Tapi, saya nggak lupa bersyukur sama Allah. Bersyukur karena saya sudah diberi kelulusan, itu suatu hal yang harus disyukuri. Bersyukur saya (mungkin) diberikan jalan lain yang lebih buat saya untuk melanjutkan ke universitas nanti..

Thanks god.. for everything

2 comments:

  1. Allah tahu yg terbaik dan pasti kasih yg terbaik, yakin. Semangat wawa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D yep. Makasih desty! :D
      kau jugo, selamat yo~~~ wong plembang lah ni XD

      Delete