May 08, 2013

Pengakuan?

Hmm.. Malam ini, saya sebenarnya bingung mau nge-post apa. Hidup saya akhir-akhir ini datar-datar aja, nggak ada yang spesial. Jadi, saya mau buat sebuah sedikit pengakuan.

Jadi, selama saya di SMA dulu, teman saya nggak ada yang tau saya suka sama siapa. Mereka cuma tau first crush saya yang udah lamaaaa banget. Saya suka 'dia' pas jaman-jaman SD. Haha. Cinta monyet, mungkin. Tapi, temen saya nggak pernah tau sama the current one, karena saya nggak pernah cerita apa-apa. Maka dari itu, saya mau buat pengakuan!


Saya sebenarnya pernah suka (atau masih suka, mungkin) sama seseorang yang juga satu sekolah dengan saya. Satu angkatan juga. Saya sedikit berbohong pas saya bilang sama teman-teman saya kalau belum ada yang saya sukai pas kelas 3 ._.v Saya hanya nggak mau ditanyain macem-macem, yang berakibat mereka tau crush saya.

Pas teman-teman saya lagi galau karena perpisahan dengan crush mereka masing-masing, saya juga sebenarnya galau. Tapi saya memakai topeng saya, topeng datar, seolah saya nggak punya orang yang saya suka.

Saya mungkin orang yang paling pengecut diantara teman-teman saya. Di saat mereka berani mengatakan siapa yang mereka suka, atau bahkan mengutarakan perasaan mereka langsung pada si 'dia', saya cuma diam. Saya memang nggak berniat memberitahu siapapun tentang siapa yang saya suka itu.

Nah, jadi itu dia pengakuan saya! Hahaha. Sebenarnya ini nggak bisa dibilang pengakuan sepenuhnya, karena nama ataupun inisialnya nggak saya sebutin.

Dan buat teman-teman saya yang ngerasa udah dibohongin sama saya, saya minta maaf... \bow\
Dan juga...
Jangan tanya apa-apa lagi mengenai crush saya ini, saya cuma buat pengakuan ini sekali, dan nggak akan pernah saya kasih clue lagi. :p

Oh ya, atau mungkin.. saya bakal kasih tau setelah kita reunian 10 tahun mendatang :D

2 comments:

  1. yaah waa.. padahal kmi udah penasaran tadi siapa crush wawa .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe maaf yo ghe \bow\ masih sangat rahasia sih.. gek lah yo kapan kapan kapan baru kasih tau ghea :p kkk

      Delete