June 06, 2013

Obrolan 'Hampir' Tengah Malam

Malam kemarin-kemarin (?), tepatnya tanggal 4 Juni 2013, menurut saya ada sebuah momen yang bakal 'jarang' terulang lagi di kehidupan saya.

Ulang tahun? Surprise? Candle light dinner?

No. No. No. Sama sekali bukan itu.

Sebenarnya bukan suatu momen yang berarti. Itu cuma sebuah momen kocak, gokil, dan obrolan yang paling banyak out of topic-nya.
Hmm.. Apasih?

Hanya sebatas mengobrol dengan beberapa teman saya (Kak Fit, Hanif, Ridho, Pasca) lewat twitter.
Hanya itu? Yap. Hanya itu.

Tapi, saya suka sekali berbincang dengan mereka malam itu. Awalnya sih, saya cuma ikut-ikutan nimbrung mention akun kelas Genesis yang kebetulan lagi dipake sama Hanif. Tapi saya nggak begitu ingat waktu itu lagi nge-bahas apaan.
Kemudian, mereka satu per satu bermunculan di dunia maya, dan timbullah obrolan-obrolan yang membuat saya sakit perut (bukan mulas, kayak kata Ridho -_-), tulang pipi saya berasa pegal.


Obrolan yang timbul itu bermacam-macam, mulai dari yang ngeres, saling mengejek, menggoda teman (uups, bukan 'menggoda' seperti yang biasa dibayangkan), sampe yang hanya sebatas obrolan tanpa makna.
Salah satu obrolan ngeres dimulai dari satu akun yang ngemention para pemeran dalam Obrolan Hampir Tengah Malam termasuk saya:

'Kalian yang bertanggung jawab atas bocornya pulsa aku'
'Bocor? dak nembus yo?'
'(bla..bla..bla..)'
'aku kan pake wings'

Tuh kan.. bermula dari situ. Dan parahnya, yang bilang kalo dia pake 'wings' itu identitasnya seorang laki-laki. Saya nggak tau kalo dia udah ganti (?) atau belum. #eh #peace ^^v
Dan coba bayangin, mereka nggak malu-malu ngomongin pembalut dan teman-temannya, padahal mereka ngobrol juga sama cewek (saya dan Kak Fit). -_-

Apalagi ditambah dengan katanya Menteri Agama di kelas Genesis ikut dalam obrolan ini. Bukannya menghentikan obrolan yang topiknya udah melenceng jauh, tapi malah ikut-ikutan dan buat kata-kata yang ambigu plus ngeres. Oke, itu baru satu per..... berapanya yah, obrolan yang out of topic.

Hmm.. apalagi yah..
Yang bikin saya ngakak itu obrolan tentang MaHo (alias Manusia Homo)-nya. Yang jadi pelaku itu si Ridho, dan yang jadi korbannya itu si Pasca. Pokoknya kocak dah! Saya sampe gigit tangan (?) supaya nggak ketawa kencang-kencang karena adik saya udah tidur. XD

Dan ini dia bukti reply-an mereka yang waktu itu sedang membahas tentang sesuatu yang 'besar'.


Dan hebatnya, hanya dalam beberapa jam kami ngobrol, 3 akun kena limit. Yang pertama akunnya Kak Fitra, yang kedua akun kelas Genesis, dan yang ketiga akun si Ridho. Sugoi~
Untungnya akun saya masih sehat wal'afiat 0:)

Nggak kerasa udah jam 1 malam, dan saya pun udah mulai ngantuk. Badan saya sudah pegal-pegal semua, sudah rindu sama empuknya kasur. Akhirnya saya tutup twitter saya, dan berharap besok pagi mention saya nggak jebol karena mereka. (dan untungnya tidak).

Hm.. Saya rasa postingan ini juga absurd se-absurd obrolan itu. Dan nggak semua nya bisa saya ceritain karena beberapanya terlalu frontal dan nggak cocok dibaca sama anak dibawah umur (?) :)
Yah, yang penting, saya sudah menuliskan momen langka ini, saya bisa menyimpan momen langka ini.

Thanks for the absurd moment, guys. I hope we still can talk like yesterday night, no awkwardness although we will be apart.

No comments:

Post a Comment