April 30, 2013

Ungu-ers (?)

Ungu-ers.. Sebenarnya ungu-ers itu kata-kata yang saya buat sendiri. Tapi.. tunggu dulu, ungu-ers disini bukan maksudnya si penyuka band Ungu yee.. Disini maksudnya adalah penyuka ungu, yap warna ungu itu sendiri! Hoho. Karena saya adalah orang yang termasuk penyuka ungu :D

Kalian liat kan background blog ini warna ungu? Nah, cuma sekedar ngasih info nih (?), pokoknya saya nggak bakal ganti background dengan warna selain ungu.

Biarin dah dibilang ungu warna janda atau apa lah, tapi menurut saya warna ungu itu cantik, manis, kesannya itu lembut tapi tegas (?). Itu sih dari sudut pandang saya. Dan juga setelah saya tadi ketemu dengan mbah google, saya mengambil kesimpulan kalau warna ungu itu menggambarkan tentang keagungan, kemewahan, keegoisan, harga diri, dsb. Pokoknya intinya warna ungu itu warna yang mewah. ciyeeeh.


No comments:

Post a Comment