April 28, 2013

1st Post

Hallo..
Selamat datang di blog yang.. um.. absurd ini yah :)
Perkenalan dulu deh. Jadi, pemilik blog ini adalah Han HS. Han HS sih sebenarnya cuma nama pena (?) aja yah, nama asli nya yaitu Arwatrisi Ediani. Susah? Panggil aja wawa, kalo gitu. hehe
Saya ini cewek kelahiran atau lebih tepatnya numpang lahir di Yogya, hari minggu tanggal 24 November 1996 #kode #pengendikasihkado.
Balik lagi ke tujuan utama saya, sebenarnya dunia tulis menulis blog (?) ini sudah nggak asing lagi buat saya. Dari SMP yah, saya sebenarnya sudah punya blog, tapi saya lupa passwordnya apa, trus berlanjut ke SMA, ada beberapa blog yang saya buat, tapi semuanya itu absurd juga, tak terurus juga, dan mungkin sekarang banyak sarang laba-laba disana.
Jadi.. saya berniat untuk buat satu blog yaitu blog ini (BGM: jejeeeeng) yang tidak akan saya terlantarkan. Semangat nya sih boleh ya, tapi kalau Tuhan berkehendak lain (?), bisa saja blog ini ikut masuk ke dalam kategori 'abandoned-blog'.
Lanjut! Blog ini rencananya sih mau jadi tempat curhat, tempat mempublish fan fiction, ataupun hanya sebagai tempat berbagi informasi :)

Oh ya, by the way, saya sebenarnya punya blog duet (?) bersama dengan Kim Cherry a.k.a. Ghea yang isinya fan fiction semuaaa~ dan sekarang.. blog itu masuk kategori almost-being-an-abandoned-blog. -_-

Oke, sekian perkenalan blog yang sangat sangat absurd dan tidak pantas dibaca ini. Kalau mau kenalan dengan si pemilik blog a.k.a. saya sendiri ini, yok monggo di follow atau add as friend :)

Twitter : @Arwatrisiediani
Facebook : Arwatrisi Ediani
Blog duet (?) : happiness10.blogspot.com
Akun asianfanfics.com : Casty_byspirit

No comments:

Post a Comment