April 29, 2013

Editan

Karena saya suka membuat fan fiction, rasanya.. kalau fanfiction tanpa poster / gambar hambar, ada yang kurang. Jadi.. dengan terpaksa, tanpa punya keahlian khusus, saya mencoba membuka adobe photoshop dan berusaha mengedit-edit foto. haha
Kadang saya iri noh liat poster-poster ff yang keren-keren, cantik, imut, manis, kaya' saya Tapi kan namanya berusaha yaa.. jelek bagus nya itu hanya sebuah ke objektif an yang ngelihat. lol.
Nah, saya bakal memposting gambar-gambarnya disertai dengan sinopsis fanfiction saya (mungkin ff nya bakal saya muat setelah ini). Penasaran? penasaran? (nggaaaaaaak~) . Check this out!

Project From Sky (Starred by Jiyeon T-ARA & MBLAQ Thunder)




Sinopsis : Jiyeon adalah seorang gadis yang selalu di bully karena penampilannya dan ukuran badannya yang besar. Dia hidup hanya bersama kakaknya, Soyeon, karena kedua orang tuanya sudah meninggal dunia. Suatu malam, saat ia pulang dari sekolah, dia mendapatkan sebuah buku tua dari seorang kakek yang baru saja ia tolong. Ternyata, buku itu membawa seorang journeyer, Thunder,

yang dapat membantu Jiyeon untuk mengabulkan keinginannya. Jiyeon ingin menjadi kurus! Berbagai kejadian yang tak terduga akan dialami Jiyeon setelah datangnya Thunder.

Just Another Love Story (Starred by Yoseob BEAST & Park Bo Young)


Sinopsis : Di NamJu High School, ada peraturan dimana para siswanya dilarang berpacaran di sekolah, dan jika ketahuan, hukuman paling beratnya adalah dikeluarkan dari sekolah!
Park Bo Young, gadis pendiam penyuka musik, awalnya yakin dia tak akan merasa direpotkan dengan peraturan itu, tetapi tak disangka, setelah dia bertemu dengan Yoseob, hidupnya pun berubah. Bo Young yang awalnya selalu ada di rumah setiap hari libur, kini malah pergi untuk berkencan dengan Yoseob. Tetapi, pada akhirnya hubungan mereka diketahui oleh pihak sekolah!

Love, Friendship, and Destiny (Starred by Junsu JYJ & Nicole KARA)

Sinopsis :
Junsu, Yunho, Jaejoong, Yoochun, dan Nicole adalah 5 sahabat sejak smp. Rumah mereka saling berdekatan di Seoul. Hingga suatu hari, ibu Junsu meninggal, dan dia bersama adiknya (Changmin) harus pindah. 
Setelah Junsu pindah, Nicole pun diberitahu bahwa ia mengidap penyakit kanker otak. Jaejoong, Yunho, dan Yoochun di suruh untuk menyembunyikan penyakit Nicole ini pada Junsu dan yang lainnya.
Junsu yang rindu pada sahabatnya di Seoul menemui mereka tanpa mengetahui keadaan Nicole. Pada saat inilah, timbul benih-benih cinta antara Junsu dan Nicole, walaupun saat itu Junsu sudah memiliki seorang pacar.
My First and Last Boyfriend (Starred by Donghae Super Junior)
Sinopsis : Donghae dan Hyun In adalah sahabat karib di SMA, tetapi mereka harus berpisah saat kelulusan. Kini, mereka bertemu lagi di acara reuni sekolah mereka. Rasa saling suka saat mereka di SMA, timbul kembali. Tapi, tanpa Donghae tau, Hyun In terkena penyakit parah. 

Interesting On You (Starred by L INFINITE)
Sinopsis : Yun Hae Ri harus berurusan dengan pelanggan misterius toko es krim milik keluarganya di hari liburnya. Pelanggan misterius itu tidak lagi menjadi pelanggan, tetapi menjadi partner kerjanya. Tidak masalah sih sebenarnya, tetapi yang Hae Ri tidak suka, partner nya itu menyebalkan!

Don't Leave Me (Starred by Junhyung BEAST & Yoo Jiae)
Sinopsis : Junhyung menyukai seorang gadis, Yoo Jiae, yang notabene-nya adalah pacar dari sahabatnya sendiri. Walaupun sahabatnya itu sudah meninggal dunia, Jiae masih belum mau membuka hatinya untuk Junhyung, ia takut nantinya dia akan melihat Junhyung sebagai bayangan dari kekasihnya itu. Hingga suatu hari, saat Jiae sudah bisa membuka hatinya, malah Junhyung yang harus pergi meninggalkannya ke Jepang.

Yap! Itu dia ff yang sudah pernah saya buat. Selain ff Don't Leave Me, semuanya sudah saya publish di tempat lain. hehe. Sebenarnya masih ada fanfiction saya yang lainnya, tapi belum ada posternya tersendiri, jadi nggak saya post disini.

Mungkin nanti, saya akan membuat postingan ulang tentang ff-ff saya di blog ini. :D

 

2 comments: