April 30, 2013

Tragedi hilangnya kaset pinjaman

Kasetnya hilaaaaaaaang!
Ah, gila, masa bisa hilang?
Ah yang beneeer?


Kaset nya emang hilang, tapi yang hilang bukan kaset-kaset yang kemaren baru dipakein baju label, tapi kaset yang lain.
Ohh.. gitu, cuma satu kan yang hilang?
Iya sih, emang cuma satu, tapi yang parahnya kaset itu BUKAN punya saya, perlu digaris bawahi BUKAN punya saya, tapi itu punya Kak Astika. OMG.


Saya sudah nyari keliling dunia rumah, disetiap sudut sampe di bawah kasur saya, adik, mama, nenek, tapi tetep aja nggak ketemu. Dan kaset yang hilang itu, kaset Bloody Monday. Bloody Monday itu dorama yang isinya cowok-cowok cakep nan imut (re: Haruma Miura & Sato Takeru), plus jalan ceritanya yang patut diacungi jempol.
Eh, bukan itu yang seharusnya dibahas. Lanjut! Parah banget kan, kaset yang begitu berharga (walaupun bajakan) bisa hilang gitu kaya' ditelan bumi, ditambah dengan.. um.. kalian tau, dorama-dorama jepang itu susah ditemukan di lapak-lapak yang saya tau.

Saya ngerasa nggak enak udah ngilangin barang orang lain, apalagi pas kak astika sms ke saya
'wa, kaset bloody monday aku di wawa kan?'. JLEB! Langsung saya panik, saya cari-cari lagi, saya ingat-ingat lagi dimana saya letakin itu kaset. Tapi sebelum itu saya balas dulu
'iyo kak, masih di kami'. Huah, saya setengah bohong. Sebagian emang ada benernya masih di saya, tapi saya nggak ngasih tau kalo kasetnya belum ketemu. Kalo kakak baca postingan ini, tolong maafkan adik mu yang hina ini ._.v

Beberapa minggu kemudian, pas saya mau jemput kak astika ke rumahnya, dia sms saya lagi
'wa, tolong bawa kaset aku yang di wawa ya kalo sudah'. Jleb lagi hati saya. Panik lagi saya. Saya cari-cari lagi, tetep nggak ketemu. Ya udah, akhirnya saya bawa kaset-kaset yang saya pinjam kecuali bloody monday itu.
Awalnya sih saya berharap kak astika nggak nge-cek kaset-kaset yang saya balikin, tapi.... sepertinya saya salah. Soalnya dia sms saya lagi pas udah pulang ke rumah
'wa, kaset bloody monday aku belum dibalikin ya?'. Huwaaaaah, terpaksa saya mengaku jujur (?). Saya balas...
'belum kak. kaset nyo dak tau dimano, kaset bloody monday kami samo kaset alan luo jugo dak ketemu. maaf yo kak'

Dan sejak itu, kak astika nggak pernah sms saya lagi. Saya khawatir, jangan-jangan kak Astika marah nih, sampe nggak pernah sms lagi. Di twitter juga kagak pernah nongol. Saya merasa bersalah, sangat. Dan disitulah saya langsung download dorama bloody monday.
Disini juga ada cerita konyol nih..

Jadi, awalnya saya pikir kaset yang hilang itu Bloody Monday Season 1, dan kaset yang saya punya itu Bloody Monday Season 2. Yah saya download lah yang season 1, sambil download saya juga sambil nonton. Pas akhir-akhir dorama, saya mulai kepikiran, 'kayaknya udah pernah deh nonton yang ini sampai tamat'. Yap! Disitu saya menyadari, kaset yang hilang itu yang season 2, bukan yang ke-1. Yang saya tau, kaset kak Astika memang agak macet di akhirnya, jadi saya belum tau endingnya, sedangkan yang saya sudah tau endingnya itu Bloody Monday Season 1. Astagfirullah, ngucap saya ngucap. Dan saya semakin yakin kalo saya sudah salah download itu, karena saya baru menemukan kaset bloody monday season 1 saya yang hilang -_-
Akhirnya, saya dengan terpaksa, mau tak mau, download lagi Bloody Monday Season 2. Lumayan, saya download 11 episode di season 1 dan 9 episode di season 2, yang masing-masing episode punya 3 part -_- Bisa dihitung.. saya sudah download 60 video.

Setelah itu, saya berpikir betapa bodohnya saya ini -_- Kenapa nggak sadar dari awal aja gituh. Dan apa yang terjadi antara saya dan kak Astika???

Kak Astika kembali meng-sms saya! huahaha. Bahagianya :D saya beri tahu kalo saya download bloody monday ulang, karena kasetnya emang nggak ketemu. Trus kak Astika balas gini...
'sebenarnya sih dpp wa, kan sudah ditonton jugo'.
Jderrr. Habis baca balasan sms itu, saya langsung berpikir 'kalo gitu ngapo capek-capek download'. Mueehehehhe peace kaaaak XD
Nggak laah, saya juga sebenarnya kepengen tau endingnya jadi nggak nyesel-nyesel amat sih download bloody nya.
Okeee sekian cerita tentang tragedi hilangnya kaset pinjaman yang berakhir bahagia (?) atau bisa dibilang happy ending (karena saya paling nggak suka sad ending) :D 

Oh iya, ini saya kasih bonus posternya bloody monday karena udah mau baca postingan ini sampe selesai. muehehe xD


Haruma Miura & Sato Takeru. (HT Couple :3)

No comments:

Post a Comment