July 19, 2013

Satu tujuan, dua jalan

Saya punya satu tujuan. Saya punya satu impian.
Saya diberikan dua jalan
Jalan yang pertama, jalan yang sudah dikenal semua orang walaupun jalannya sempit.
Jalan yang kedua, tidak banyak yang tahu tentang jalan ini, tapi jalannya lebar seperti jalan raya.

Mungkin orang-orang akan merasa bangga bisa melewati jalan pertama. Tak munafik, saya juga mungkin akan merasa bangga.
Jalan kedua, tak banyak yang tahu. Bahkan banyak yang menanyakan pada saya, 'Dimana letak jalannya?'. Tapi jalannya lebar, banyak orang yang bisa melewatinya.
Sementara jalan yang kecil tadi, hanya sedikit orang yang bisa melewatinya.

Saya bingung. Dua jalan itu sama-sama akan membawa saya pada tujuan akhir saya.
Ya Allah, tolong hamba mu ini, beri hambamu ini jalan yang terbaik supaya saya tak menyesal di kemudian hari :')

No comments:

Post a Comment