September 02, 2013

Thanks, guys :')

Setelah sekian lama nggak frontal-frontal an di jejaring sosial, akhirnya malam ini terjadi juga~

Buat orang yang belum kenal saya lebih dalam, mungkin belum tau kalau saya orangnya memang suka frontal dan sinis di sosmed. Saya suka nyindir orang, dan kata temen-temen saya nyindir nya kelewat frontal. Saya tau, kalau saya frontal di sosmed, semua orang bisa baca. Semua orang yang bahkan saya nggak kenal sama sekali pun bisa baca kecuali kalau sosmed saya di protect.

Sewaktu SMA, saya sering sekali nyindir setiap ada hal yang membuat saya marah dan kecewa. Malam ini pun sama.
Saya sudah mendam dari beberapa hari yang lalu, saya sudah berusaha sabar buat nggak frontal, tapi batas sabar saya sudah habis :)) Apalagi setelah saya melewati hari ini.


Saya nggak tau ternyata respon tentang apa yang saya buat malam ini begitu besaaaar~

Kak Ekky tiba-tiba sms saya, nanya ada masalah apa. Trus Eka juga nanya ada masalah apa. Dan tetiba muncul lah duo wong plembang yang mention saya. Desty dan Abi.

Desty : siapo yang ganggu anak jambi? peh sini ngadap aku
Abi : ngapo wa? ada yang ganggu anak jambi?

Hihihi.. Nggak ada masalah apa-apa kok, guys. Tau lah ya kalo wawa ini emang suka frontal, apalagi kalo lagi kesal.

Tapi rasanya tetep pengen cerita sama merekaaaa. Yah walaupun sebenarnya nggak pernah curhat sama si Abi, tapi sekarang malah pengeeen. Sama Desty juga jarang curhat yang panjang-panjang gitu, tapi juga pengeeeeeen. Pengen ketemu sih lebih tepatnya.

Si Abi pake balas dengan kata-kata yang memotivasi lagi. Sok bijak nih -_- haha.
Desty juga mengerikan kalo udah marah, entar di tuje lagi. Hahaha. Canda koook ^^v

You guys, pokoknya kalo saya punya masalah disini, saya mau curhat dengan kalian. Mau nggak mau kalian harus dengerin curhat sayaaa /maksa/
Ocre ocree? :'D

Oh iya, thanks dulu deh buat Kak Ekky, Eka, Abi dan Desty. Makasih udah peduli :" Lop yu somuch.

2 comments: